Tulisan Bahasa Indonesia 2 (pengalaman pribadi)

Nama : Sena Lastiansah
Kelas : 3KA25
NPM : 16110443



EAT SLEEP AND REPEAT mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk hari ini. Ya hari ini saya sangat bosan karena tidak ada kegiatan yang seru. Kampus libur dan saya memutuskan dirumah sajalah sampai bosan HAHAHA tetapi untungnya saya masih ada hiburan yang menurut saya tidak akan pernah membuat saya bosan yaitu bermain GAME sambil mendengarkan musik-musik dari radio yang terus terupdate. Tak terasa hari sudah malam dan saya baru ingat ada TUGAS yang belum terselesaikan langsung saja mengerjakan tugas BLOG dan saya pun mengakhiri tulisan ini. Tidak berhenti disitu ternyata saya baru mengupload tulisan ini paginya, knp ? karena jaringan provider yang saya gunakan semalem lagi ada gangguan.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment